Selamat Datang

Selamat Datang, Diharapkan bersedia untuk memberikan komentar dan saran. Terima Kasih

Sabtu, 04 Desember 2010

Forum Kades Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko

Kamis, 26 Nopember 2009

Terbentuknya forum Kades Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko itu berlangsung Sabtu (21/11) lalu. Terbentuknya forum Kades bertujuan mempercepat pembangunan di setiap desa, mensejahterakan rakyat dan mendukung percepatan pembangunan pemerintahan di Kabupaten Mukomuko.


“Kita Kades, merupakan ujung tombak pemerintahan di tingkat bawah, untuk membangun dan mensejahterakan rakyat di tingkat desa, hingga dukungan pembangunan Kabupaten Mukomuko lebih baik lagi,” ungkap Ketua Forum Kades Kecamatan Ipuh terpilih, Surahmin.

Dijelaskan Surahmin, pembentukan Forum Kades ini tidak ada kaitannya dengan persoalan lain seperti menjelang Pilkada 2010 dan lainnya. Melainkan untuk mempersatukan aspirasi para Kades yang diterima dari masyarakat untuk diperjuangkan.

“Aspirasi masyarakat kita tampung dan akan diperkuat dengan kekuatan Forum Kades. Di sinilah nantinya kekuatan Kades yang akan memperjuangkan aspirasi rakyat. Khususnya masyarakat Kabupaten Mukomuko,” kata Surahmin.

Dia menyampaikan, kepada seluruh Kades se-Kecamatan Ipuh, jika terdapat permasalahan ataupun masukan dan saran lainnya untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat, diharapkan langsung disampaikan dan aspirasi tersebut akan dimusyawarahkan ditingkat Forum Kades Kecamatan Ipuh yang kemudian akan dilanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. (900)

Sumber : Bengkulu Ekspress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar