Selamat Datang

Selamat Datang, Diharapkan bersedia untuk memberikan komentar dan saran. Terima Kasih

Selasa, 28 Desember 2010

Jalan Lintas Barat Sumatera Putus Dan Rusak Berat

Foto-foto ini diambil pada tanggal 20 Desember 2010

Kondisi jalan yang rusak ini terletak dikecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu, tepatnya berada diareal perkebunan kelapa sawit PT Agricinal (salah satu peruhaaan perkebunan terbesar di Propinsi Bengkulu) Kondisi jalan yang rusak lebih dari setengah badan jalan dan berada disekitar jurang, sehingga para pengguna jalan harus berhati-hati. Sangat disayangkan jalan yang rusak ini tidak ada rambu-rambu ataupun tanda yang memberitahukan kepada pengguna jalan bahwa ada jalan yang rusak (kondisi serupa dapat dijumpai pada jalan-jalan yang rusak lainnya).  Jalan ini sempat putus total pada tanggal 26 Desember 2010, sehingga banyak pengguna jalan memutar menggunakan jalan perkebunan PT Agricinal, termasuk penulis yang kebetulan melintasi pada saat jalan tersebut putus.



Pertanyaan :
1. Tanggung jawab siapa perbaikan jalan ini? Pemkab Bengkulu Utara atau Pemprop Bengkulu atau Pemerintah Pusat, atau jangan-jangan......???
2. Apakah perbaikan akan dilakukan bila sudah ada korban ? karena 26 Desember 2010 tersebut ada sebuah mobil yang terperosok kedalam jalan yang telah rusak tersebut dan menurut cerita warga telah ada kecelakaan yang terjadi disana sebelum tanggal tersebut
3. Kalau anda yang melalui jalan tersebut kira-kira apa pendapat anda???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar