Selamat Datang

Selamat Datang, Diharapkan bersedia untuk memberikan komentar dan saran. Terima Kasih

Selasa, 23 November 2010

Nama Anggota DPR RI yang ke Rusia

Setelah sebelumnya simpang siur, Kompas.com mendapatkan kepastian 12 dari 13 nama anggota DPR yang melakukan studi banding rumah susun ke Rusia. Daftar nama ini disampaikan Ketua Tim Delegasi tim studi banding ke Rusia Mulyadi dari Fraksi Partai Demokrat.

Berikut nama-namanya:
1. IR. H. Mulyadi dari Fraksi Partai Demokrat
2. Drs. Yoseph Umarhadi M.Si, MA dari Fraksi PDI-P
3. Agus Bastian SE.MM dari Fraksi Partai Demokrat
4. Etha Bulo dari Fraksi Partai Demokrat
5. Sonny Waplau dari Frasi Partai Demokrat
6. Drs Umar Arsal dari Fraksi Partai Demokrat
7. Ir Ali Wongso Halomoan Sinaga dari Fraksi Partai Golkar
8. IR Sudjadi dari Fraksi PDI-P
9. KH Abdul Hakim MM dari Fraksi PKS
10. KH Asep Ahmad Maoshul Affandy dari Fraksi PPP
11. Nur Iswanto SH, MM dari Fraksi Gerindra
12. Saleh Husin SE, M.Si dari Fraksi Hanura
Sebelumnya, Kompas.com memuat nama-nama Panja RUU Rumah Susun lainnya. Nama-nama yang dimuat sebelumnya mengikuti studi banding ke Italia (Baca: Saya dari Moskow, Tugas Negara).
Tim studi banding rumah susun ke Rusia ini menjadi pemberitaan setelah adanya laporan bahwa mereka tidak menunjukkan kepedulian terhadap seratusan TKW yang kebingungan di Dubai.
Seperti diberitakan, rombongan anggota DPR dari Moskwa, Rusia, transit bersama rombongan tenaga kerja wanita Indonesia di Dubai. Penerbangan mereka ke Jakarta ditunda karena lalu lintas udara tidak aman akibat debu letusan Gunung Merapi.
Diberitakan, akibat penundaan itu, para TKW bingung karena tidak tahu harus berbuat apa. Mereka kemudian dibantu sejumlah "relawan" Indonesia. Rombongan anggota DPR dilaporkan bersikap acuh tak acuh terhadap seratusan lebih TKW yang kebingungan (Baca: Rombongan DPR "Telantarkan" TKW di Dubai).
Wakil Ketua Komisi V Mulyadi yang juga Ketua Tim Studi Banding ke Rusia, membantah bahwa dirinya beserta rombongan mengabaikan para TKW yang terdampar di Dubai, beberapa waktu lalu.
Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar